Rabu, 10 April 2013

SM Entertaiment akan Membuat Audisi di Jepang




Untuk para jiwa muda yang berbakat dan punya cita - cita untuk menjadi seorang idola, SM Entertainment bekerja sama dengan Japan's TBS akan memproduksi sebuah program yang berjudul Performance A. yaitu sebuah program yang akan mencari bakat-bakat baru di Asia maupun di seluruh dunia, dan nanti yang akan menjadi juri adalah para profesional yang berasal dari Korea, Jepang, China, Taiwan, Thailand, Amerika, Perancis, dan negara-negara lain. Para kontestan akan menampilkan bakat-bakatnya tidak hanya menyanyi atau dance tapi juga bisa menampilkan bakat-bakat lain seperti misalnya magic ataupun comedy. Jadi tidak hanya penyanyi dan penari saja namun buat yang ingin menjadi komedian ataupun pesulap atau mungkin bakat lain yang dapat meng-entertain masyarakat pun bisa ikut berkompetisi.


Program ini akan dilangsungkan di Jepang dan mungkin akan keliling dunia. Baru-baru ini TBS mengeluarkan pernyataan melalui website resmi mereka "SM Entertainment and Yoshimoto Kyogo's co produced audition program Performance A will start airing from April 22". Acara ini akan ditayangkan di Amerika Utara dan Eropa melalui Yoshimoto Azio channel. 

Pihak officials yang bekerja sama dengan SM Entertainment menunjukan antisipasi mereka terhadap acara ini, karena acara ini akan menyebabkan sebuah ledakan baru di dunia internasional. Hal ini tidak lain karena SM Entertainment sudah dikenal dengan kesuksesannya dan menjadi main players untuk K-pop industri. Ini adalah sebuah acara pertama yang dibuat oleh SM bersama dengan agensi dan saluran luar negeri.

Kabar gembira lainnya adalah dalam produksi Performance A ini nantinya akan dibantu oleh idol-idol dari SMTOWN loh, diantaranya ada  Sooyoung SNSD,  Key SHINee, Sungmin Super Junior, Max Changmin TVXQ dan penyayi-pernyanyi lain dibawah SM pun akan ikut membantu acara ini. So guys, jangan lupa support acara ini ya ^^


post by : tami
source : enewsworld
photo credit : SM Entertainment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar