Rabu, 10 April 2013

BoA akan Menggelar Konser di Taiwan dan Daegu, Busan Korea




BoA yang sedang disibukkan dengan kegiatannya menjadi juri di acara SBS K-Pop Star 2, dilansir dari announcement yang dikeluarkan oleh SM Entertainment akan menggelar ekslusif konser di Taiwan dan juga di Daegu dan Busan yang merupakan kota yang terkenal telah melahirkan KPOP idol dan artis berbakat. Setelah sukses menggelar ekslusif konsernya yang pertama dan dipadati oleh 6000 fans di Seoul pada 26-27 Januari lalu kini BoA akan melanjutkan perjalanan konsernya yang bertajuk BoA Special Live 2013 ~Here I Am~.


BoA selalu memberikan penampilan terbaiknya untuk para fans nya, untuk ekslusif konsernya sekarang BoA akan menyanyikan semua lagu diiringi oleh live band, tidak diragukan lagi kenapa BoA disebut-sebut sebagai "Star of Asia" dengan penampilannya yang selalu memukau dan mendapatkan sambutan yang baik di Korea, Jepang maupun di Amerika. lagu - lagu yang akan dibawakan antara lain seperti Hurricane Venus, Dengerous, Energetic, Disturbance, ID; Peace B, Listen To My Heart, only one, dan masih banyak lagi. 

Konser yang akan diselenggarakan di Taiwan, negara tempat pertama kali BoA meniti karir, akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei kemudian tempat selanjutnya adalah Daegu yaitu pada tanggal 25 Mei, sedangkan di Busan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni.
Untuk penjualan tiket konser di Daegu dapat dibeli pada tanggal 18 April dan Busan 25 April melalui G Market. Konser ini akan mengobati rasa kangen fans kepada BoA yang sudah menunggu kurang lebih selama 13 tahun.

Mungkin ada fans BoA dari Indonesia yang mau nonton ke Korea atau Taiwan? ^^


post by : tami
source : enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar