Selasa, 16 April 2013

Sooyoung SNSD Menjadi Agen Kencan?!

Sooyoung SNSD akan segera akan  menampilkan kemampuan aktingnya lagi!
Pada tanggal 3 April, terungkap bahwa Sooyoung telah berperan sebagai aktris utama dalam drama mendatang berjudul 'Dating Agency: Cyrano ', sebuah drama yang dengan jumlah episode sebanyak 16.

Berdasarkan info dari sumber terkait 'Cyrano Agency'dan prequel asli 'Cyrano: Dating Agency' film yang dibintangi Uhm Taewoong dan Lee Minjung.Drama ini akan bercerita tentang Dating Agency yang membantu orang-orang yang ceroboh ketika datang untuk kencan, bercinta akan menjadi kenyataan bagi mereka, drama akan mengungkap kisah cinta dan kencan dengan cara yang menarik. Peran pemimpin 'Dating Agency' tersebut, Seo Byunghoon, akan diambil alih oleh Lee Jonghyuk. Meskipun dia angkuh dan pemarah, ia menunjukkan tanda-tanda seorang jenius di dunia teater dan merupakan direktur terkenal. Setelah rasa bersalah ditunggangi sejak kehilangan temannya yang terduga kecelakaan, karakter ini memutuskan untuk menjaga temannya teater perusahaan dan dimulai yang jarang 'Dating Agency' bisnis.

Sooyoung SNSD akan bermain karakter wanita loveable utama Gong Minyoung. Setelah menunjukkan padanya potensi sebagai aktris dalam drama baru-baru ini yang berjudul, 'The Third Hospital' kini dia akan bertindak sebagai pasangan dengan Byunghoon (Lee Jonghyuk), siapa dia selalu bertabrakan dengan. Sooyoung akan berubah menjadi Dating Agensi, menjadi penolong bagi orang- orang di cinta.
Sementara itu, peran Cha Seungpyo, yang misterius akan terjerat dengan Lee Jonghyuk dan karakter Sooyoung, akan dimainkan oleh Lee Chunhee. Dia akan menjadi seorang pria misterius yang menyembunyikan masa lalunya dan akan muncul sebagai koki menawan yang menjalankan sebuah restoran kecil di gedung sebelah teater di mana kencan lembaga ini. Lee Chunhee akan keluar peran yang biasa dan akan memamerkan karakter baru dengan pesona misterius.

The 'Dating Agency' : Cyrano' PD, Kang Heejun, juga menyatakan, "Kami berencana upgrade ide karya asli, menambahkan sudut, dan kami akan memamerkan orang komedi romantis akan ingin menonton paling musim semi ini. Semua aktor terinspirasi untuk menunjukkan baru, berbeda akting. Anda dapat berharap
untuk itu ".

Mereka akan mulai syuting untuk 'Dating Agency' : Cyrano ' di tengah-tengah ini bulan, dan episode pertama mereka dijadwalkan rilis akhir Mei.
Berikut ini foto Lee Jonghyuk bersama Sooyoung.


Source: Jonghyuk's twitter, StarNews,Daum.
Translated: may

Tidak ada komentar:

Posting Komentar