Sabtu, 13 April 2013

SNSD Taeyeon,Tiffany & Seohyun Meninggalkan Music Core


Pada tanggal 13 April 2013, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun menjabat sebagai MC pada "Show! Music Core "untuk terakhir kalinya. TTS sudah menjadi MC MuCore sejak promosi "Twinkle" pada pertengahan tahun 2012 lalu. TTS akan meninggalkan posisi mereka sebagai MC pada "Music CoreS how! "setelah menjadi MC   selama lebih dari setahun. Taeyeon dan Seohyun mulai sebagai MC di acara musik mingguan pada bulan Februari 2012, bergabung dengan Tiffany untuk membentuk tim tiga orang.Tiffany sebelumnya menjabat sebagai MC untuk " Music Core Show!"dengan Yuri 2009-2010.

Pada hari terakhir mereka sebagai MC, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Mereka melakukan penampilan terakhir sebagai MC dengan menyanyikan lagu " Goodbye Hello" yang merupakan bagian dari lagu dari album "TTS-Twinkle".Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun akan meninggalkan posisi mereka sebagai MC pada 13 April lalu Noh Hongchul, SHINee Minho, dan Kim Sohyun akan mengambil alih sebagai MC acara musik mingguan ini .

Penggemar Girls 'Generation (Sone) juga mengucapkan perpisahan  di Twitter  kepada Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, dengan tren "#GoodbyeMCTTS" & mendapat rank pertama worldwide.


scr:  soshified
text by: Ade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar