Kamis, 04 April 2013

Kapan EXO Comeback?




Para Fans EXO pasti telah menunggu-nunggu kapan boygroup kesayangan mereka akan kembali tampil dan mengeluarkan album terbaru mereka. EXO adalah boygroup yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 lalu. EXO terbagi menjadi dua grup yaitu, EXO K  (Sehun, Baekhun, Chanyeol, D.O, Kai, Suho) dan EXO M (Xiu Min, Lu Han, Kris, Lay, Chen, Tao) dimana EXO K dipromosikan di Korea dan EXO M di China. Dengan terbagi menjadi dua grup, EXO saat ini telah memiliki banyak fans asia maupun internasional. Para fans telah menanti-nanti idola mereka untuk merilis album baru, karena sudah hampir satu tahun dari mini album mereka dirilis yang diikenal dengan single mereka "MAMA" dan "HISTORY", namun sayangnya sampai sekarang masih belum juga ada tanda-tanda untuk comeback.

Rumor tentang comeback dari EXO sudah lama terdengar, banyak sekali isyarat-isyarat yang didapat dari beberapa produser yang memposting foto dan berita tentang mereka sedang mengerjakan beberapa  lagu dengan member EXO. Sampai akhirnya pada tanggal 3 Maret 2013 lalu website resmi dari EXO memberikan isyarat yang membuat para fans berdebar-debar dan berharap, di website tersebut dituliskan Showcase EXO akan diadakan pada tanggal 31 Maret 2013. Dari announcement tersebut banyak sekali asumsi-asumsi yang mengatakan EXO akan kembali di akhir bulan Maret, namun lagi-lagi fans dikecewakan karena setelah lewat dari akhir bulan Maret lalu masih belum ada berita resmi mengenai kembalinya EXO. EXOTIC masih  harus menahan kerinduan untuk menikmati karya terbaru dari idola mereka.


written by : Tami
source : allkpop

Kirim kritik dan saran di SMTOWN_JKT@yahoo.com. Dan jangan lupa follow twitter kami di @SMTOWN_JKT

2 komentar:

  1. exotic? hahah kita mah "no name" kali. exo belum ada ngasih nama + warna fandom official :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. SM rumornya udh fix stop ksh nama & warna fandom official mulai dr f(x) dst. Jd ya kita as fans, inisiatif aja ya menamakan diri as EXOTIC. Biar lbh united aja kan.. ;))

      Hapus