Sabtu, 12 Januari 2013

SNSD: Tipe Pria Ideal Kami



Dengan penamilan yang spektakuler di album terbaru Girls’ Generation yaitu “I Got A Boy”, personil Girls’ Generation sendiri membuat acara televisi berjudul “Girls’ Generation’s Romantic Fantasy untuk mendiskusi album terbaru mereka untuk mebedakan penampilan mereka yang dulu dan penampilan mereka sekarang.

Saat waktunya Interview pada program itu, personil Girls’ Generation diminta untuk memberi tau fans bagaimanakah tipe pria dari setiap personil. Lalu Personil Girls’ Generation menjawab pertanyaan dengan jujur dan mereka menjelaskan beberapa penjelasan yang detail. Tentunya Member Girls’ Generation ini menginginkan pria yang sempurna.

“Aku tidak pernah mementingkan penampilan pria. Tetapi sekarang, penampilan pria itu yang menjadi masalahnya. Aku menginginkan pria yang baik dan tentunya memiliki mata yang indah” Jelas Seohyun.

Sooyoung juga menambahkan bahwa mempunyai mata dan hidung yang indah itu sudah menjadi aturan salah satu pria ideal kami. “Aku tidak menyukai pria yang berusaha berlebihan agar aku melihat seberapa jantan pria itu, dan juga aku tidak menyukai saat aku harus berusaha mengirimkan pesan kepada pria itu setiap saat” Jelas Sooyoung.

Taeyeon juga menambahkan bahwa ia menyukai pria yang suka berkomunikasi dan sering mengirimkan pesan kepadanya. Setiap personil menceritakan apa yang mereka suka dan apa yang mereka tidak suka dari pria ideal mereka. “Dengan kualitas penampilan seperti ini, akan susah untuk personil Girls’ Generation mendapatkan kekasih” Jelas Sunny sambil tertawa.

Tentunya penjelasan Sunny tadi membuat penonton tertawa. Sekarang Girls’ Generation sedang sibuk dengan promosi album ke-4 mereka “I Got A Boy”, dan mereka akan berangkat menuju jepang untuk “Japan Second Tour”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar